Berita dan Kegiatan

Berita dan Kegiatan
WISUDA BATCH 32 UT SCHOOL JAKARTA BERLANGSUNG KHIDMAT

Jakarta – Bertempat di ruang Forklift Diesel, UT School Jakarta menyelenggakan prosesi wisuda pada Senin (27/11/2023) yang diikuti oleh 36 orang lulusan dari Batch 32.

Hadir dalam acara tersebut jajaran direktur UT School: M. Hamdan Aziz, Muhyudi, Setyo Haryadi, dan Syaifuddin Zuhri.

Jajaran direktur UT School di Wisuda Batch 32 UT School Jakarta

Acara dimulai dengan pembukaan sidang wisuda oleh Direktur UT School, M. Hamdan Aziz. dan dilanjutkan dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya dan mars YKBUT. 

Pembukaan Sidang Wisuda Batch 32 UT School Jakarta

Dalam sambutannya, Aziz menginformasikan bahwa Batch 32 merupakan angkatan terakhir periode pandemi covid 19. Untuk Batch 32, UT School memiliki 148 siswa dan khusus yang berada di UT School Jakarta ada 36 orang.

“Tolong jaga nama baik UT School dengan mengimplementasikan karakter INSANI di manapun anda bekerja. Budaya INSANI merupakan salah satu kunci untuk mencapai jalan kesuksean”.  Pesan Aziz kepada alumni Batch 32 pada saat memberikan sambutan.

Aziz juga menambahkan bahwa UT School sangat berkomitmen untuk ikut mencerdaskan kehidupan bangsa.

“Jadilah yang terbaik di manapun anda berkarya, teruslah berprestasi karena UT School dikenal baik oleh masyarakat luas karena prestasi dari alumninya” Kata Aziz dikutip oleh utschool.sch.id.

“Sekarang, terbuka luas kesempatan berkarir di luar negeri, bulan November ini kami menerima tamu dari Tadano, dan mereka membuka kesempatan kepada alumni UT School untuk bekerja di Jepang,” ujarnya.

“Terakhir, jangan lupa untuk membagikan kesan ataupun pengalaman baik kalian selama belajar ataupun on job training di media sosial milik UT School” tutup aziz dalam sambutannya.

Penyampaian oleh direktur UT School

Puncak prosesi wisuda ditandai dengan penyematan topi mekanik dan pemberian sertifikat sebagai ahli dasar mekanik oleh direktur UT School.

Penyematan topi oleh direktur UT School

Dalam acara tersebut, M. Syarif Ifridzo terpilih sebagai lulusan terbaik dan memperoleh penghargaan dari UT School.

Siswa terbaik Batch 32

“Kami diajarkan disiplin ketika mengikuti Bintalsik, fasilitas yang ada di UT School sangat baik, instruktur juga keren dan sangat menguasai materi”. kata Luster Pandiangan dalam penyampaian kesan dan pesan alumni.

Acara prosesi wisuda dilanjutkan dengan pembacaan janji alumni dan diakhiri dengan menyanyikan lagu bangun pemuda/i serta pembacaan doa. 

foto berasama wisudawan batch 32 UT School Jakarta