Berita dan Kegiatan

Berita dan Kegiatan
UT School Dukung Program Uji Kompetensi Siswa SMK Jurusan Alat Berat

  Berbagai program Corporate Social Responsibility (CSR) senantiasa dilakukan oleh PT United Tractors, baik yang dilakukan secara mandiri maupun yang dilakukan dengan melibatkan pihak lain, seperti UT School.

  Salah satu kegiatan CSR PT United tractors yang melibatkan pihak UT School adalah kegiatan Uji Kompetensi bagi siswa-siswa SMK jurusan alat berat. Dengan adanya instruktur yang kompeten dan sarana prasarana yang sangat memadai, UT School menjadi salah satu Tempat Uji Kompetensi (TUK) yang sangat dibutuhkan oleh SMK dalam menjalankan program Uji Kompetensi siswa.

Terhitung pada tahun 2016 ini, UT School sudah melaksanakan Uji Kompetensi untuk siswa SMK jurusan alat berat sebanyak  23 (dua puluh tiga) SMK seluruh Indonesia dengan total jumlah peserta Uji Kompetensi sebanyak 947 (sembilan ratus empat puluh tujuh siswa). Jumlah ini terhitung sejak bulan Januari hingga Mei 2016, dan tidak menutup kemungkinan bisa bertambah lagi.

  Dengan berjalannya program ini secara berkelanjutan diharapkan dapat menjadi salah satu faktor dalam meningkatkan kualitas lulusan siswa-siswa SMK jurusan alat berat. 

 

12

Salah satu siswa SMKN 1 Semarang sedang diuji oleh Tim Penguji dari UT School Semarang.

 

3Masyarakat yang mengikuti program PPMS sedang melakukan unjuk diri pada acara pembukaan program PPMS Desa Kemantren.