Berita dan Kegiatan

Berita dan Kegiatan
Safety Center UT School

yang ini (Copy)

 Pada hari Selasa, tanggal 31 Oktober 2017, UT School mendapatkan kunjungan dari jajaran direksi PT United Tractors, Tbk. Salah satu agenda dalam kunjungan tersebut adalah meninjau sekaligus meresmikan ruang Safety Center UT School, yang merupakan fasilitas praktikum terbaru di kampus UT School Jakarta. Pada kesempatan itu, Bapak Gidion Hasan, selaku presiden direktur PT United Tractors, Tbk. memberikan arahan kepada segenap sivitas akademika UT School agar selalu mengutamakan perilaku safety (safety first) dimanapun kita berada, sehingga kecelakaan kerja bisa dihindari (zero accident).    

 Safety center UT School merupakan salah satu sarana untuk menunjang tercapainya tujuan pembelajaran safety di UT School. Safety center ini merupakan sebuah ruang kelas yang di dalamnya berisi berbagai macam media pembelajaran mengenai safety. Melalui sarana safety center ini instruktur dapat melakukan proses pembelajaran dengan memberikan berbagai macam pengalaman belajar kepada siswa, sperti diskusi, quiz, dan melakukan beberapa simulasi dengan menggunakan beberapa simulator yang ada.  

 Diharapkan dengan adanya safety center ini, proses pembelajaran materi safety di UT School akan lebih menarik bagi siswa dengan berbagai macam pengalaman belajar yang dapat mereka peroleh, sehingga tujuan pembelajaran dapat tercapai.