Berita dan Kegiatan

Berita dan Kegiatan
Peresmian dan Pembukaan Kelas UT School Batch 33 cabang Manado

UT School telah menambah learning point baru dengan langkah ekspansifnya ke wilayah-wilayah di Indonesia. Bertepatan pada hari Senin tanggal 4 September 2023, UT School  meresmikan learning point terbarunya di provinsi Sulawesi Utara, tepatnya di kota Manado.

Dengan demikian, UT School kini telah memiliki 2 learning point di Pulau Sulawesi, hal ini menunjukkan komitmen UT School untuk memberikan pendidikan berkualitas dan berkarakter di seluruh wilayah Indonesia dalam bidang Alat berat.

Acara Pembukaan dan Peresmian UT School Manado dihadiri oleh Bapak Mochamad Hamdan Aziz selaku Direktur UT School sekaligus untuk membuka Program perdana kelas reguler Mekanik Alat Berat di UT School Cabang Manado. Program ini juga mencerminkan visi UT School untuk mengembangkan potensi di bidang alat berat di seluruh Indonesia.

UT School memiliki tekad kuat untuk memberikan pendidikan yang tak hanya berkualitas tetapi juga relevan dengan kebutuhan industri. Hal ini sejalan dengan filosofi UT School yang dipegang erat, yaitu "Berkarya Tiada Duanya, Memang Luar Biasa".

Dengan berdirinya learning point baru di Manado, Harapannya UT School terus mengembangkan potensi dan pendidikan yang berkualitas untuk anak-anak bangsa di seluruh wilayah di Indonesia dan terus memberikan yang terbaik.