Berita dan Kegiatan

Berita dan Kegiatan
Mengisi kuliah Umum Maintenance Management di Sekolah Vokasi Universitas Gadjah Mada

UT School aktif berpartisipasi dalam pengembangan kompetensi mahasiswa vokasi, khususnya kompetensi dalam bidang Alat Berat. Pada tanggal 4 September 2023, UT School telah mengirimkan perwakilan untuk mengisi kuliah umum di Universitas Gadjah Mada, yang merupakan salah satu sekolah vokasi terkemuka di Indonesia. Materi Kuliah umum ini yaitu "Manajemen Perawatan Alat Berat" yang membahas Macro process Maintenance Management, Maintenance maturity Level, Key Performance Indicator Maintenance, Kompetensi mekanik, Tool & Facility dan Maintenance Improvement.

Dengan adanya kegiatan ini bertujuan untuk memberikan kepada mahasiswa terkait pemahaman yang lebih dalam tentang pengenalan dasar management perawatan, terutama pada perawatan alat berat dan bagaimana menjaga suku cadang agar tetap dalam kondisi optimal.

Harapannya mahasiswa dapat mengaplikasikan pengetahuan yang diperoleh dalam situasi industri nyata, sehingga mereka siap menghadapi tantangan dalam dunia alat berat yang kompetitif dan mampu beradaptasi dengan baik.

Melalui kolaborasi ini, UT School berharap dapat memberikan kontribusi positif dalam persiapan mahasiswa vokasi untuk masa depan yang sukses.

UT School, berkarya tiada duanya, Memang Luar Biasa!