Berita dan Kegiatan

Berita dan Kegiatan
Wisuda UT School Tahun  Ajar 2015/2016 – Mekanik Reguler Batch 17

update

  Pada hari Selasa, tanggal 15 November 2016 kemarin, bertempat di aula Discovery gedung Corporate University PT United Tractors, jl. Raya Bekasi km.22 Jakarta Timur, UT School telah sukses menyelenggarakan acara wisuda untuk lulusan siswa Mekanik Reguler angkatan ke-17. Pada acara tersebut, UT School secara resmi telah mewisuda sebanyak 113 wisudawan untuk program studi Mekanik Alat Berat. 

  Sejak mulai berdiri pada tahun 2008 dan dalam kurun waktu usianya yang ke-8 tahun, UT School telah mewisuda siswa-siswanya sebanyak 17 kali. Dimulai tahun 2009 hingga kini UT School telah melahirkan lulusannya sebanyak 8066 siswa (Program Regular & Program Non Reguler) dengan mayoritas alumni terserap ke perusahaan-perusahaan terkemuka pengguna alat berat, baik yang berada pada sektor pertambangan, konstruksi, agro, transportasi dan lain-lain.

  Meningkatnya harga komoditas batubara pada semester kedua tahun ini, membawa dampak positif terhadap penyerapan alumni UT School oleh industri. Pada tahun ini, dapat dikatakan bahwa seluruh alumni UT School dapat terserap ke dunia industri, dimana sebagian besar alumni masih terserap di sektor industri pertambangan, khususnya pertambangan batubara. Selain sektor pertambangan, beberapa alumni UT School juga terserap di perusahaan-perusahaan yang bergerak di sektor konstruksi.

  Pada acara wisuda kali ini juga ikut dilakukan acara penandatanganan kerjasama pengembangan kompetensi karyawan antara UT School dengan PT Bina Pertiwi (BP). Diharapkan dengan adanya kerjasama ini, proses pengembangan kompetensi karyawan PT Bina Pertiwi, khususnya mekanik dapat berjalan dengan baik secara berkesinambungan.